Sabtu, 12 Maret 2011

Inter Gagal Pangkas Poin

Inter Milan gagal memangkas perolehan poin dengan AC Milan. Menyambangi markas Brescia, pasukan Leonardo Araujo harus puas bermain dengan skor akhir 1-1

Bertanding di Stadio Mario Rigamonti, Sabtu (12/3/2011) dini hari WIB, Brescia yang mengandalkan Andrea Caracciolo, langsung menggebrak pertahanan Inter sejak menit awal pertandingan berlangsung.

Menit delapan, Caracciolo membuka peluang untuk mencetak gol untuk tim tuan rumah. Sayang, sundulan penyerang berbadan jangkung ini ke gawang Inter, masih tepat ke arah pelukan kiper Julio Cesar.

Samuel Eto’o membuka gol Inter pada menit 18. Berawal dari sepak pojok Wesley Sneijder, bola tandukan Andrea Ranocchia jatuh ke kaki Eto’o, yang kemudian berhasil menjebol gawang Arcari. 1-0 Inter memimpin.

Brescia berusaha menyamakan kedudukan, Caracciolo kembali mendapatkan sebuah peluang emas menit 33. Sial, tendangannya masih melambung dari gawang Cesar. Praktis, skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Caracciolo kembali mengancam gawang Inter di babak kedua. Namun, sepakan penyerang asal Italia pada menit 50 itu, kembali berhasil digagalkan oleh Cesar. Gawang Nerazzurri kembali selamat.

Enam menit kemudian, Inter berpeluang menggandakan kedudukan lewat tendangan jarak jauh Sneijder. Sayang, tendangan gelandang serang asal Belanda itu ke gawang Brescia, masih membentur tiang gawang Acari.

Brescia terus berusaha menyamakan kedudukan. Usaha, tim berjuluk Biancoazzurri untuk menyamakan kedudukan membuahkan hasil. Adalah Caracciolo yang berhasil menjebol gawang Cesar, enam menit sebelum pertandingan usai.

Sebenarnya, Brescia berpeluang memenangi pertandingan. Tim tuan rumah mendapatkan penalti, setelah pelanggaran yang dilakukan Ivan Cordoba di kotak terlarang. Cordoboa juga dihadiahi kartu merah. Sial, Cesar berhasil menepis tendangan Caracciolo.

Uniknya, tiim tuan rumah juga harus bermain dengan 10 orang. Caracciolo mendapatkan dua kartu kuning di penghujung laga. Beruntung, Biancoazzurri berhasil mempertahankan hasil 1-1.

Hasil ini, membuat juara bertahan Serie A ini mengumpulkan angka 57 poin dari 29 laga, atau tercecer empat poin dari pemuncak klasemen sementara Serie A Milan, yang mengoleksi 61 poin dari 28 pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar