Sabtu, 12 Maret 2011

Genoa Tarik Boateng Dari Milan

Kevin-Prince Boateng menjadi salah satu pemain penting di AC Milan musim ini. Sayang, statusnya di San Siro hanya sebagai pemain dengan kepemilikan bersama dengan Genoa.

Sejatinya Boateng bukan sepenuhnya milik Rossoneri. Di awal musim, pemain kelahiran Jerman ini diboyong Genoa dari Portsmouth. Tapi, langsung dipinjamkan ke Milan hingga akhir musim.

Tak lama, Wakil Presiden Adriano Galliani memutuskan membeli Boateng dengan status co-ownership. Penampilan pemain 24 tahun ini pun berkembang di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Melihat penampilan impresif Boateng, Genoa rupanya tertarik mengambil alih secara penuh kepemilikan mantan punggawa Tottenham Hotspur.

“Kita akan lihat Mei nanti. Galliani tahu saya tak memberinya hadiah dan dia pun demikian. Ini akan menjadi pertarungan menarik,” tandas Presiden Genoa Enrico Preziosi terkait wacana pembelian Boateng.

“Dia akan memberikan penawaran dan saya akan lihat jika memang cukup memuaskan. Tapi, saya pikir kami sudah membuat beberapa perjanjian dengan Galliani jadi kami tak perlu saling berargumen,” pungkasnya, disitat Football-Italia, Sabtu (12/3/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar