Jumat, 11 Maret 2011

Gembel Cinta

disaat malam datang..
semua rindu dihati tak kunjung pula terobati..
kumenangis diatas senyuman yang selalu menghiasi hari hari ku..
kurela walaupun perih..

Takkan kutunjukan oleh siapapun tangisanku..
kurela melihat kau tersenyum bersamanya..
kutahu semakin dalam ku menyayangimu..
semakin aku harus melepaskanmu dari hatiku..

apakah kau menyadari dari sisi gelapmu ??
aku selalu memperhatikanmu..
hati ini selalu ada untukmu..
disaat kau tersenyum.. kutahu ada suka..
pernahkah kau tengok sisi gelapmu ??

itu tak mungkin..
tentu saja kau terus berjalan membelakangi sisi gelapmu..
aku tahu ini bodoh.. tetapi ini mungkin sudah jalan takdirku..
untuk mengaggumi tanpa dicintai..

Lupakan Aku..
Aku hanya seorang Gembel Cinta..
yang berharap dan terus berharap..
kau akan melihat sisi Gelapmu ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar