Sabtu, 12 Maret 2011

Audi Luncurkan TT Bertenaga besar


(foto: Autoevolution)
(foto: Autoevolution)
JERMAN– Produsen mobil asal Jerman Audi, nampaknya benar-benar akan merealisasikan versi dengan tenaga yang lebih kuat dari model TT. Meskipun baru-baru ini Audi juga telah meluncurkan TT edisi RS yang bertenaga besar.

Seperti dilansir Worldcarfans, Audi mengungkapkan bahwa pihaknya sedang mempertimbangkan untuk segera meluncurkan model terbaru yang disebut dengan TT RS plus Coupe Quattro 2.5, yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 360 hp.

Dikatakan, mobil baru tersebut nantinya adalah versi powerful dari RS Coupe Quattro yang ‘hanya’ menghasilkan tenaga sebesar 340 hp.

Rencananya, mobil itu akan segera diluncurkan pada bulan Mei mendatang, dan agar dapat mampu dikemudikan hingga kecepatan yang lebih tinggi, Audi akan melakukan pengurangan bobot kendaraan tersebut.

Dengan menggunakan mesin TFSI berkapasitas 2.500 cc yang dilengkapi turbocharged, membuat mobil baru tersebut sanggup melakukan akselerasi dari kondisi diam hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 4,6 detik.

Bila pedal gas terus diinjak, Audi TT itu akan melaju hingga kecepatan 250 km/jam. sayangnya, Audi belum mau mengungkap berapa harga jual dari mobil tersebut, berikut spesifikasi lebih detailnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar