Sabtu, 12 Maret 2011

Adebayor Mau Selamanya Di Madrid

- Walau belum lama bergabung, Emmanuel Adebayor telah merasa betah di Real Madrid. Pemain pinjaman dari Manchester City itu mengaku ingin terus bersama Los Merengues.

Adebayor didatangkan ke Santiago Bernabeu pada akhir Januari silam. Ia dipinjam sampai akhir musim untuk mengisi pos yang ditinggalkan Gonzalo Higuain yang absen panjang akibat cedera.

Selama berseragam "Putih", penampilan mantan striker internasional Togo itu tidak jelek-jelek amat. Adebayor telah tampil tujuh kali dan menyumbangkan dua gol.

Selain soal performa, hal lain yang membuat Adebayor semakin betah yaitu sambutan hangat para Madridistas yang begitu hangat terhadapnya.

"Aku bisa memberi tahu. Aku mendengar namaku dinyanyikan di seluruh stadion. Sungguh penting untuk merasa dicintai. Aku akan melakukan segalanya untuk bertahan disini selama mungkin," ungkap Adebayor kepada AS dikutip ESPN Star.

Dengan begitu banyak kualitas yang dimiliki Madrid, Adebayor meyakini kalau Los Blancos akan mampu meraih banyak gelar. Sesuatu yang belum dapat diraihnya ketika membela Arsenal maupun City.

"Aku datang kemari untuk melakukan seuatu. Aku telah bertahun-tahun bermain di level teratas tapi masih hampa gelar," lanjut striker jangkung ini.

"Bagiku, yang terpenting adalah memenangi trofi. Ketika aku bergabung Arsenal, aku tidak pernah menyangka aku tidak memenangi sesuatu. Di sini aku harus melakukan segalanya untuk membuatnya mungkin," tandas Adebayor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar