Sabtu, 12 Maret 2011

Beda Aku Dan Mereka Tentang Mu.

Mereka melihat apa yang terlihat dari mata ,
Tapi, aku melihat melalui hati…

Mereka mendengar apa yang terdengar oleh telinga,
Aku mendengar lewat hati…

Mereka berbicara dari apa yang mereka fikirkan, logika ………
Aku terdiam,
Karena hatiku yang berbicara, nurani …………

Aku tak pernah melihatmu seperti apa yang terlihat oleh mata mereka karena aku melihatmu melalui hati..

Aku tak mau mendengar apapun tentangmu melalui telingaku seperti yang terdengar oleh mereka karena aku hanya mendengarkan kata hatiku..

Mereka berbicara dari apa yang ada di fikiran dan logika mereka,
Aku terdiam..
Aku terdiam karena hatiku berbicara mengenai nurani dan perasaan…………………

Karena sesungguhnya bukan “KESEMPURNAAN” yang ku cari tetapi “KESEDERHANAAN” yang menjadikan segalanya “SEMPURNA”............


Aku tak peduli, “APA KATA DUNIA”
Apalagi “KATA MEREKA”…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar