Sabtu, 12 Maret 2011

Abramovich Minati Kakai

Foto: Ricardo Kaka di sela-sela latihan Real Madrid/Getty Images
LONDON - Bos Chelsea Roman Abramovich nampaknya benar-benar serius dalam menanggapi permintaan pelatih Carlo Ancelotti untuk mendatangkan Ricardo Kaka ke Stamford Bridge. Taipan minyak Rusia dikabarkan siap mengajukan tawaran konkrit pada bursa transfer akhir musim, meski sempat beredar kabar Kaka telah mengikat kesepakatan bawah tangan dengan mantan klubnya AC Milan.

Menurut laporan The Telegraph, Sabtu (12/3/2011), Chelsea berpeluang mendapatkan potongan harga untuk bisa mendatangkan Kaka ke London di bursa transfer musim panas ini. Faktor cedera yang kerap membelit Kaka dalam dua musim kiprahnya bersama Real Madrid, membuat harga pilar timnas Brasil ini bisa jauh lebih murah.

Kabar terkini menyebut, Kaka bisa didapatkan dengan banderol sekira 25 juta poundsterling. Abramovich pun dikabarkan siap merogoh koceknya untuk memuluskan keinginan Don Carletto yang sangat berhasrat mendatangkan anak emasnya saat masih sama-sama di AC Milan ini sejak musim lalu.

Sebagai pelicin untuk mendatangkan Kaka, Abramovich juga siap mengikutsertakan nama Didier Drogba sebagai tambahan. Bomber Pantai Gading kabarnya bakal dilepas pada akhir musim ini karena usianya yang telah mencapai 33 tahun –meski rencana ini sempat mendapat protes dari fans The Blues.

Sejauh ini, kubu Madrid memang belum mengeluarkan pernyataan yang membenarkan isu Kaka bakal dilepas pada bursa transfer musim panas nanti. Namun, jika melihat kontribusi minim Kaka dalam skuad, plus penampilan apik Mesut Ozil sebagai playmaker, presiden Madrid Florentino Perez nampaknya bakal mempertimbangkan melepas Kaka demi mengurangi beban membayar gaji sang pemain yang cukup tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar