Sabtu, 12 Maret 2011

Arsenal Krisis Kiper

Pelatih Arsenal Arsene Wenger dibuat pusing dengan cederanya kiper Wojciech Szczesny. The Professor pun menyatakan Gunners siaga satu di posisi penjaga gawang.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Sepertinya itu ungkapan yang layak ditujukan kepada Arsenal. Tak hanya menelan kekahalan 1-3 dari Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan kemarin, The Gunners juga kehilangan kiper Szczesny.

Szczesny mendapat cedera jari dan posisinya digantikan Manuel Almunia di menit 19. Setelah menjalani pemeriksaan, Wenger mengklaim kiper Polandia bakal absen di bawah mistar gawang hingga enam pekan.

Sialnya, Wenger tak lagi memiliki cadangan untuk menggantikan Almunia karena Vito Mannone juga masuk daftar pesakitan. Sementara Lukasz Fabianski tak bisa diturunkan hingga kompetisi berakhir.

“Sekarang kami butuh kiper berpengalaman untuk meng-cover Almunia karena Mannone absen enam pekan jadi kami tak bisa memanggilnya. Dia ada di kamp latihan tapi harus absen,” beber pelatih asal Prancis.

“Szczesny juga absen, menurut saya dia akan istirahat enam pekan. Fabianski juga absen sepanjang musim, kami butuh pemain cadangan di bawah mistar,” lanjutnya, dilansir Goal, Sabtu (12/3/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar