Senin, 30 Mei 2011

Aman Berkendara Dengan Marcedes

F: Mercedes-Benz Driving Events (autoevolution)
F: Mercedes-Benz Driving Events (autoevolution)

STUTTGART - Mercedes-Benz punya tradisi panjang soal keselamatan berkendara, tak terkecuali di tahun ini. Pabrikan mobil asal Jerman ini mengumumkan akan melakukan kampanye Mercedes-Benz Driving Events dengan AMG Driving Academy.

Mercedes-Benz sudah rutin mengadakan event keselamatan mengemudi ini di dua belas tempat dan empat area off-road di seluruh Jerman. Targetnya adalah pengemudi yang masih berstatus pelajar untuk bisa menjadi professional dan berpengalaman sebagai pengendara yang baik.

Untuk mendaftar dalam program pelatihan ini, pengemudi harus memegang surat izin mengemudi kelas 3 atau surat izin mengemudi kelas B.

Mercedes-Benz akan menyediakan kendaraan yang digunakan dalam pelatihan. Armada mobil yang disiapkan adalah A-Klasse hingga S-Klasse termasuk varian Mercedes-Benz SUV.

"Dengan memberikan program nasional dengan harga yang terjangkau, kami bertujuan mengajak sebanyak mungkin pengendara mobil dari usia 18 hingga 25 tahun," kata Ulrich Mellinghoff, Kepala Pengembangan Keselamatan Mercedes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar